Bagi yang mengalami kesulitan login
dapat mengirimkan email ke email St. Agnes
Email: Password:
Lupa Password
PENANAMAN 5000 BIBIT POHON MANGROVE DIWONOREJO
2013-09-09

Satu hari sebelum  misa syukur Perayaan pesta emas yang merupakan puncak dari seluruh rangkaian acara memeriahkan  50 tahun SMAK St.Agnes, Seluruh siswa dan guru beserta karyawan SMAK St. Agnes  mengadakan kegiatan Penanaman 5000 pohon mangrove yang merupakan suatu bentuk kepedulian bagi Bumi dan mencegah Global Warming.
Tepatnya hari Senin tanggal 02 September 2013 di kawasan Wonorejo Surabaya.

Para Siswa,Guru serta Karyawan berangkat pada Pukul 07.30 WIB  dengan naik Truk angkatan Laut sebanyak 23 Truk.Sebagai Wujud Kepedulian terhadap kehidupan dimasa yang akan datang dan turut serta dalam Go Green yang akhir-akhir ini digalakkan oleh Pemerintah diseluruh wilayah Indonesia.
Dengan adanya Kegiatan ini diharapkan para siswa juga dapat semakin menyadari akan pentingnya penanam pohon yang mungkin pada saat ini tidak berarti apa-apa tetapi sangat berarti untuk masa yang akan datang (bagi anak cucu kita dikemudian hari).

Sebelum kegiatan penanaman dimulai para siswa diberi penyuluhan mengenai manfaat dari pohon mangrove,setelah itu diajak untuk mengelilingi areal penanaman pohon Mangrove.Tidak peduli dengan panasnya terik matahari penanaman pohon mangrove tetap berjalan dengan baik sesuai rencana.Hingga akhirnya selesai pada pukul 12.30 wib seluruh Siswa, Guru dan Karyawan kembali ke SMAK St.Agnes dengan Selamat.

Jumlah Pengunjung:

© 2013 StAgnes WEB - Powered by iSTTS